Header Ads

Menyimak LED Kinetik aka Orbis Fly Kinetic Light System Pertama di Indonesia yang Hadir di HUT SCTV

Menyimak LED Kinetik aka Orbis Fly Kinetic Light System Pertama di Indonesia yang Hadir di HUT SCTV. Pertama di Indonesia, katanya. Diluar negeri sana teknologi Kinetik LED ini biasa dipakai untuk instalasi seni, interior, klub, pertunjukan, konser dan acara acara perusahaan yang mau launching produk misalnya biar kelihatan wooww dan lebih menjual (better promotion).
Karena sifatnya kinetik jadi lampu lampu itu idgerakkan secara motorik dengan digantung dengan cable sling, dan bukan melayang, Meski kebanyakan orang melihatnya dalam keadaan gelap dan dengan komposisi camera wide akan nampak seperti animatronik UFO yang melayang-layang.
Buat Yang penasaran sama behind the scene LED kinetik a.k.a Orbis Fly Kinetic Light System ini bisa simak video berikut.




Tapi terkadang secanggih apapun kita menikmati tayangan TV, jika penerimaan transmisi masih jelek atau banyak semut tentu tidak akan asik. Oleh karena itu saat ini telah hadir era baru TV Digital Indonesia yang memungkinkan TV Dirumah bisa tanpa semut, gambarnya jernih..cukup hubungkan set top box saja dengan antena uhf biasa lalu TV dirumah anda akan bisa menerima siaran TV Digital ini. Gratis Tanpa Semut.. Tanpa Biaya Bulanan..



Info lengkap tentang TV Digital ini bisa disimak di Elektronesia TV Digital

Jadi kecanggihan teknologi di tv bisa diimbangi dengan kualitas penerimaan TV Digital dirumah sehingga pengalaman menonton TV akan lebih Amazing! Dan di era baru TV Digital ini memungkinkan hadirnya channel channel tv baru yang lebih beragam. Lebih positif dan lebih inspiratif..

Jadi masih pengen nonton acara sampah di TV? #AyoPintarNontonTV  
Demikian artikel Menyimak LED Kinetik aka Orbis Fly Kinetic Light System Pertama di Indonesia yang Hadir di HUT TV Sinetron SCTV :P



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.